Friday, October 29, 2010

Pembalap Malaysia Ikut Peduli Merapi



YOGYAKARTA – Kepedulian yang tinggi dilakukan pembalap Malaysia. Mereka ikut memberikan sejumlah sumbangan kepada korban Gunung Merapi di Sleman.

Ya, suasana berbeda terlihat di garis start Speedy Tour d’Indonesia (STdI) di Semarang, sekira 90 pembalap dari berbagai negara dan klub terlihat sangat santai. Sebab, etape 5 sudah dihapus dan digantikan menjadi Peduli Merapi.

Pic: Pembalap Malaysia Fallanie Alie/ Foto: Hendra Mujiraharja-Okezone

Meski banyak yang menyayangkan dihapusnya rute Semarang-Yogyakarta, namun sejumlah pembalap luar negri sangat mendukung keputusan panitia STdI yang menghapus lomba dan menjadi Peduli Merapi.

“Tak menjadi masalah etape 5 ini dihapus. Bahkan, saya sangat mendukung aksi kepedulian manusia yang dilakukan panitia lomba ini,” demikian penjelasan pembalap Malaysia Fallanie Alie kepada wartawan, Kamis (27/10/2010).

Bukan hanya itu, manajemen tim sudah menyediakan sejumlah dana untuk memberikan sumbangan kepada korban bencana Gunung Merapi di Sleman. Tapi, Fallanie menolak memberitahukan jumlah uangnya.

“Ya, manajemen tim memang sudah menyiapkan sejumah uang untuk memberikan sumbangan kepada korban bencana,” tandas pembalap No.48 ini tanpa memberikan keterangan berapa uang yang sudah disiapkan untuk memberikan sumbangan.(msy)
Kamis, 28 Oktober 2010 - 18:41 wib
Hendra Mujiraharja - Okezone
http://sports.okezone.com/read/2010/10/28/43/387568/pembalap-malaysia-ikut-peduli-merapi

No comments: