Friday, October 29, 2010

Kudentsov Menang, Hari Pertahankan Jersey Kuning

Hendra Mujiraharja - Okezone



SEMARANG - Sergey Kudentsov bangkit di Etape 4 Speedy Tour d’ Indonesia 2010. Pembalap andalan Polygon Sweet Nice (PSN) ini berhasil finis pertama. Sementara itu, rekan setimnya Hari Fitrianto mempertahankan Jersey Kuning.

Kudentsov menjadi pembalap terdepan yang menyentuh garis finis di Semarang, Rabu (27/10/2010). Pembalap asal Rusia unggul atas pembalap asal Malaysia Mohd Zamri Saleh dan pembalap Projo Waseso dari tim Kutai Kartanegara.

Meski menang, Jersey Kuning gagal direbut oleh Kudentsov. Pasalnya, jersey kebanggaan ini berhasil dipertahankan rekan setimnya Hari. “Ini balapan yang sangat bagus. Saya tidak kecewa gagal dapat Jersey Kuning, karena yang megang jersey kuning masih rekan setim,” kata Kudentsov kepada wartawan.

Sementara itu, meski gagal finis 10 besar di Etape 4 ini, namun Hari masih mempertahankan Jersey Kuning. Sebab, pesaing terdekat M. Taufik terjatuh. Hari mengaku senang bisa mempertahankan gengsi tertinggi ini.

“Saya rasa ini adalah balapan yang sangat bagus, meski banyak kecelakaan. Namun, saya sangat senang masih bisa mempertahankan jersey kuning ini,” tandas pembalap yang juga memegang Jersey Merah Putih ini.  


Berikut hasil Etape 4:Pembalap - Catatan Waktu - Time Bonus
1.Sergey Kudentsov (PSN) - 2:06:00 - 10
2.Mohd Zamri Saleh (MAS) - 2:06:00 - 6
3.Projo Waseso (KKT) - 2:06:00 - 4

Klasemen Pembalap Total Waktu (Jersey Kuning)
Pembalap - Catatan Waktu:
1.Hari Fitrianto (PSN) 10:19:56
2.Erwin Jaya (PSN) 10:19:58
3.Lex Nederlof (CLS) 10:20:07

Klasemen Pembalap Total Poin (Jersey Hijau)
Pembalap - Poin
Budi Santoso (UBK) 11
M. Taufik (YOG) 9
Prasetya Heksa (CCC) 6(acf)

No comments: